09 September 2019 14:06:59
Ditulis oleh Admin

Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Kepala Desa Klumpit

klumpit-soko.desa.id - Serah terima jabatan Kepala Desa Klumpit, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, berlangsung aman dan tertib.

Acara serah terima jabatan kepala desa yang digelar di Balai Desa Klumpit sejak pukul 13.00 wib, yang dihadiri oleh Kades Klumpit beserta Perangkat Desa, Kades yang purna tugas Sakur Rahman, Ketua BPD beserta Anggota, ketua LPMD beserta anggota, Ketua tim penggerak PKK Desa Klumpit beserta Anggota, Para Ketua RT dan RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat  Desa Klumpit.

Sehingga, total undangan yang hadir berjumlah 114 orang.

Sebelumnya dilaksanakan Pembacaan BA serah terima jabatan, Penandatanganan BA serah terima jabatan, dan Penyerahan memori jabatan Kepala Desa Klumpit.

Dalam sambutan Kepala Desa yang purna tugas (Sakur Rahman) beliau meminta agar warga masyarakat dan lembaga yang ada di Desa Klumpit mendukung sepenuhnya program/Visi dan Misi kepala desa yang baru.

Dilanjutkan sambutan Kepala Desa Klumpit (KUNANDAR), Mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena diberi amanat menjadi Kades Klumpit periode 2019 - 2025.

“Mudah - mudahan amanat tersebut tidak saya sia siakan,” kata Kunandar, Senin (9/9/2019).

Selain itu, Kunandar juga mengucapan terimakasih kepada warga Klumpit atas kepercayaannya untuk menjadi Kades Klumpit.

“Mudah -mudahan amanat ini dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya. Dan kepada warga tolong diingatkan saya saat menjabat Kades Klumpit apabila ada yang menyimpang dari ketentuan Perundang undangan,” imbuhnya.

“Dukunglah Kades Klumpit terpilih dalam menjalankan roda pemerintahan yang jujur dan penuh ke ikhlasan,” pungkasnya. (Opr.Web)



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus